Kiat Islamblogspot Tifshopcom



Keterangan eBook
Author TIFshop.com
Creator Microsoft® Office Word 2007
CreationDate 2014-07-20T18:38:11-04:00
ModDate 2014-07-20T18:38:11-04:00
Producer Microsoft® Office Word 2007
Pages 33 Page
Ukuran File 3,456 KB
Dibuka 10 Kali
Topik Contoh Proposal
Tanggal Unggah Saturday, 19 Nov 2016 - 10:44 AM
Link Unduh
Baca Halaman Penuh BUKA
Rating eBook
Bagi ke Yang Lain

Kesimpulan

1 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

2 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Ayo Maksimalkan Ibadahmu di Bulan Ramadhan! Saat kamu membaca ini, apakah Bulan puasa sebentar lagi datang atau sudah lewat, atau sedang berlangsung? Tahukah guys, bulan Ramadhan pastinya dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia khususnya, tapi kira-kira apa yang dinanti-nantikan yah? Euforia baju baru, atau THR, atau pahalanya yang besar di bulan sejuta pesona ini? Ayo guys, baju bau, eh maksudnya baju baru, maupun THR hanyalah sebagian keci...l berkah yang kita dapatkan saat Ramadhan, jadi jangan terlalu memikirkan itu, ayo kita fokus beribadah di bulan suci ini. Mungkin kalian bertanya-tanya, ibadah apa sih yang harus kita fokuskan di bulan suci ini? Mmm, ada banyak sekali pilihan ibadah, atau saya sebut paket ibadah, yang sangat penting keberadaannya untuk mendapatkan lailatul qadr atau malam seribu bulan. Apa itu lailatul qadr? Jika kita mendapatkan lailatul qadr dalam keadaan sedang beribadah, maka kita laksana ibadah selama seribu bulan. Subhanallah guys! Allah Ta‟ala berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (al-Quran) pada malam kemuliaan. Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan. Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu (penuh) kesejahteraan sampai terbit fajar.” (QS al-Qadr [97]: 1-5)

3 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com === Pertama-tama ibadah kita dimulai dari yang wajib-wajib dulu guys, seperti shalat fardhu „ain alias wajib. Kita wajib mengerjakan shalat ini, jadi bagi yang suka menunda-nunda, karena ini lah itu lah, capek, dan sebagainya, please dong lakukan 5 shalat ini secara penuh selama bulan ramadhan. Eh tapi jangan sampai setelah bulan ramadhan usai, kita kembali ke kebiasaan buruk “ingin dishalatin”. Tetaplah konsisten menjalankan shalat fardhu, lakukan selain bulan Ramadhan juga, jangan sampai bolong-bolong. Kamu pasti nggak mau kan Islam hanya bersinar di bulan Ramadhan? Jadi sinarilah Islam dengan menjalankan shalat fardhu di 11 bulan yang lain. Nah setelah shalat wajib, ya pastinya puasa dong. Puasa ini bisa diartikan menahan diri dari hawa nafsu, selain makan dan minum, juga menahan emosi yang tidak perlu, seperti yang suka marah-marah harus ditahan dulu. Dan tetap lah berpikiran positif karena segala kejadian pasti ada hikmahnya. Ambillah amanat dari kejadian tersebut dan usahakan kejadian serupa tidak akan terjadi lagi. Karena Allah tidak pernah memberikan problem diluar kemampuan kita untuk menyelesaikannya. “Shaum dan Quran itu memintakan syafaat seseorang hamba di hari Kiamat nanti. Shaum berkata: Wahai Rabbku,aku telah mencegah dia memakan makanan dan menyalurkan syahwatnya di siang hari, maka berilah aku hak untuk memintakan syafaat baginya. Dan berkata pula al-Quran: Wahai Rabbku aku telah mencegah dia tidur di malam hari (karena membacaku),

4 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com maka berilah aku hak untuk memintakan syafaat baginya. Maka keduanya diberi hak untuk memintakan syafaat.” (HR Ahmad, hadits hasan) === Berdasarkan hadits diatas, selain menunaikan puasa akan hawa nafsu, sepanjang bulan Ramadhan kita dituntut untuk meluangkan waktu membaca Al-Qur‟an. Berikut ini adalah keutamaan membaca Al-Qur‟an: “Abdullah bin Mas‟ud radhiyallahu „anhu berkata: “Rasulullah shallallahu „alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan ملا satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Al Jami‟, no. 6469) Subhanallah, Allah memberikan berkah yang dahsyat jika kita membaca Al-Qur‟an, bahkan jika kita membaca huruf saja kita mendapat pahala yang berlipat-lipat. Jadi mau kita sudah tua atau masih muda, tidak ada kata terlambat untuk belajar membaca Al-Qur‟an, dan bagi yang sudah lancar membaca Al-Qur‟an, harus dilatih terus dengan membacanya setiap hari, tidak hanya pada bulan Ramadhan saja. Bagaimana pahala untuk orang yang tidak lancar membaca Al-Qur‟an? Mereka tetap mendapat berkah sebesar dua pahala.

5 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com “Aisyah radhiyallahu „anha meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu „alaihi wasallam bersabda: “Seorang yang lancar membaca Al Quran akan bersama para malaikat yang mulia dan senantiasa selalu taat kepada Allah, adapun yang membaca Al Quran dan terbata-bata di dalamnya dan sulit atasnya bacaan tersebut maka baginya dua pahala” (HR. Muslim). Guys, selama ini kalian membaca Al-Qur‟an tapi mengerti tidak artinya dan maknanya? Kalau kalian masih bingung, atau jarang membaca arti dari ayat-ayat Al-Qur‟an, segerakan juga membaca artinya, karena merupakan kewajiban kita sebagai seorang muslim untuk mentadabburi Al-Qur‟an, maksudnya mengerti maknanya, dengan begitu kita dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. “Lalu barang siapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka”. (QS. Thaha: 123) (Atsar shahih diriwayatkan di dalam kitab Mushannaf Ibnu Abi Syaibah). Pernahkah kamu merasa atau mendapatkan suatu persoalan dalam hidup yang membuatmu bingung harus berbuat apa? Jika pernah, cobalah mengkaji Al-Qur‟an, baca artinya dan temukan ayat-ayat yang relevan dengan permasalahanmu. Sesungguhnya, berbagai macam bentuk persoalan dalam kehidupan di dunia, tertulis di Al-Qur‟an. Masa sih? Bahkan sesuatu seperti sains dan teknologi? Ya, seperti ayat yang membahas tentang bagaimana memanfaatkan waktu dengan baik, bagaimana menggunakan harta yang kita miliki

6 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com dengan benar, dan sebagainya. Bahkan fenomena sains yang pada saat itu tidak ada manusia yang tahu, sudah terdapat pada Al-Qur‟an. Dan pada saat ini ilmuwan sudah membuktikannya. “Dan berkata Fir‟aun: “Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui Tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan Sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa Dia Termasuk orang-orang pendusta”. (Al-Qashash:38) Penelitian terbaru mengatakan bahwa piramida dibangun dari tanah liat dan panas! Dan yang sangat menakjubkan adalah bahwa Al-Qur‟an telah mengungkap fakta ini dengan sangat jelas sesuai dengan ungkapan Fir‟aun saat itu. Hal ini membuktikan bahwa kebenaran ilmiah yang telah diterbitkan dalam abad kedua puluh satu telah disebutkan dalam Al-Qur‟an sejak empat belas abad yang lalu. Subhanallah! Begitu benar dan Al-Qur‟an memberikan info tersebut pertama kali! Oleh karena itu luangkan waktumu untuk membaca, memahami dan mentadabburi Al-Qur‟an. Jika di Al-Qur‟an tidak ada bahasan tentang beberapa persoalan, seperti tentang dzikir pagi dan petang, dan hal lainnya, maka acuan kita pada Sunnah Rasulullah dan Hadits yang shahih. Apa itu sunnah? Sunnah itu adalah kegiatan sehari-hari Rasulullah baik dalam perkataan maupun perbuatan yang musti dicontoh umat Islam. Berbagai macam sunnah

7 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Rasulullah yang seyogyanya kita ikuti, seperti shalat sunnah rawatib, dzikir, dan i‟tikaf. === Nah, setelah yang wajib-wajib sudah ditunaikan dengan konsisten dan tidak bolong-bolong, baru kita fokus lakukan ibadah yang sunnah. Karena bagaimanapun kalau ibadah yang wajib saja bolong maka sukar melaksanakan ibadah yang sunnah. Jadi kamu harus melaksanakan semua yang wajib-wajib dengan konsisten, setelah itu baru lanjut ke amalan sunnah. Yang pertama, biasakanlah kita menunaikan shalat sunnah seperti shalat rawatib. Dan sesungguhnya at-tathowwu‟ (ibadah sunnah) di dalam ibadah shalat yang paling utama adalah sunnah rawatib. Nabi shallallahu „alaihi wasallam senantiasa mengerjakannya dan tidak pernah sekalipun meninggalkannya dalam keadaan mukim (tidak bepergian jauh). Ummu Habibah radiyallahu „anha telah meriwayatkan sebuah hadits tentang keutamaan shalat sunnah rawatib, dia berkata: saya mendengar Rasulullah shalallahu „alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang sholat dua belas rakaat pada siang dan malam, maka akan dibangunkan baginya rumah di surga“.

8 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Guys, shalat rawatib berjumlah total dua belas rakaat pada siang dan malam. Shalat rawatib terdiri dari shalat qobliyah subuh, shalat qobliyah dan ba‟diyah zhuhur, shalat ba‟diyah maghrib, dan shalat ba‟diyah „isya. Apa itu qobliyah dan ba‟diyah? Pertanyaan yang bagus, qobliyah itu sebelum, ba‟diyah itu sesudah. Semua shalat diatas 2 rakaat, kecuali shalat zhuhur yang qobliyah nya 4 rakaat, dan dilakukan per 2 rakaat. Ummu Habibah radhiyallahu „anha telah meriwayatkan tentang keutamaan rawatib dzuhur, dia berkata: saya mendengar rasulullah shallallahu „alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa yang menjaga (sholat) empat rakaat sebelum dzuhur dan empat rakaat sesudahnya, Allah haramkan baginya api neraka“. (HR. Ahmad 6/325, Abu Dawud no. 1269, At-Tarmidzi no. 428, An-Nasa‟i no. 1814, Ibnu Majah no. 1160) Sedangkan tidak ada shalat rawatib sebelum dan sesudah ashar As-Syaikh Muammad bin Utsaimin rahimahullah berkata, “Tidak ada sunnah rawatib sebelum dan sesudah sholat ashar, namun disunnahkan sholat mutlak sebelum sholat ashar”. (Majmu‟ Fatawa As-Syaikh Al-Utsaimin 14/343) Berdasarkan hadits diatas, sangat rugi kalau kita tidak melaksanakan shalat sunnah rawatib. ===

9 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Amalan sunnah lainnya yang hanya ada saat bulan Ramadhan adalah shalat tarawih dan witir. Tahukah kamu, dengan Shalat tarawih, Allah dapat mengampuni dosa kita yang telah lewat. Yang bener? Bener dong guys. Nabi shallallahu „alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa melakukan qiyam Ramadhan karena iman dan mencari pahala, maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.” (HR. Bukhari no. 37 dan Muslim no. 759). Hadits ini memberitahukan bahwa shalat tarawih bisa menggugurkan dosa dengan syarat dilakukan karena iman yaitu membenarkan pahala yang dijanjikan oleh Allah dan mencari pahala dari Allah, bukan karena riya‟ atau alasan lainnya. Soal permasalahan jumlah raka‟at shalat tarawih, tergantung panjangnya shalat. Biasanya 11 raka‟at untuk shalat yang cukup panjang durasinya. Sedangkan 23 raka‟at durasi shalatnya lebih pendek. Al Baaji rahimahullah mengatakan, “Boleh jadi „Umar memerintahkan para sahabat untuk melaksanakan shalat malam sebanyak 11 raka‟at. Namun beliau memerintahkan seperti ini di mana bacaan tiap raka‟at begitu panjang, yaitu imam sampai membaca 200 ayat dalam satu raka‟at. Karena bacaan yang panjang dalam shalat adalah shalat yang lebih afdhol. Ketika manusia semakin lemah, „Umar kemudian memerintahkan para sahabat untuk melaksanakan shalat sebanyak 23 raka‟at, yaitu dengan raka‟at yang

10 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com ringan-ringan. Dari sini mereka bisa mendapat sebagian keutamaan dengan menambah jumlah raka‟at.” (Al Mawsu‟ah Al Fiqhiyyah, 27/142) Shalat tarawih hukumnya sunnah berdasarkan kesepakatan para ulama. Setelah shalat tarawih baru kita melaksanakan shalat witir. Waktu pelaksanaan shalat tarawih dan witir antara ba‟da shalat isya‟ sampai dengan menjelang terbit fajar shubuh. Shalat witir hukumnya sunnah muakkadah yaitu sunnah yang ditekankan sekali. Meskipun ditekankan sekali namun bukan berarti menjadi wajib. Shalat witir adalah shalat yang dilakukan dengan jumlah raka‟at ganjil (1, 3, 5, 7 atau 9 raka‟at). Daripada main petasan, kembang api, yang bikin polusi udara dan suara, mengganggu jamaah masjid, atau daripada nyanyi- nyanyi / ngumpul-ngumpul di warnet mendingan distop dulu kegiatannya, shalat tarawih dan witir ini hanya 1/12 bulan loh, sayang kalau tidak ikut.. === Tahukah kamu, sesungguhnya terdapat amalan sunnah lagi, terutama setelah shalat. Apa itu? Yakni berdzikir, yang artinya bertasbih memuji pencipta seisi langit dan bumi, pencipta segala mahkluk hidup, yakni Allah. Guys, dzikir dibagi menjadi 2 yakni dzikir berdasarkan keadaan langit dan dzikir berdasarkan waktu shalat. Dzikir berdasarkan keadaan langit antara

11 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com lain dzikir pada pagi (saat langit cerah pada pagi hari) dan petang (saat langit mendung pada sore hari). Sedangkan dzikir berdasarkan waktu shalat antara lain dzikir setelah shalat. Sudah jelas dalam Al-Qur‟an bahwa kita dianjurkan untuk berdzikir dengan menyebut nama Allah, karena kita sebagai makhluk Tuhan jangan hanya memikirkan kehidupan duniawi saja, seperti harta, tahta, pasangan semata. Ingat guys, hidup kita di dunia hanya sementara. Seperti yang tertulis dalam Al-Qur‟an yang sudah berkali-kali mengungkapkan tentang dzikir. “Hai orang-orang yang beriman, berdzikirlah (dengan menyebut Nama) Allah dzikir yang sebanyak-banyaknya. Dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan petang.” (QS. Al-Ahzab: 41-42). “Maka bersabarlah kamu, karena sesungguhnya janji Allah itu benar, dan mohonlah ampunan untuk dosamu dan bertasbihlah seraya memuji Rabb-mu pada waktu petang dan pagi.” (QS. Al-Mu‟min: 55) Dalam buku dzikir pagi dan petang, Ust. Yazid bin Abdul Qadir Jawas memaparkan 50 manfaat doa dan dzikir. Sebagiannya yaitu dapat mengusir setan yang dapat memperkeruh pikiran kita, sehingga senantiasa tidak gundah, hati dan wajah berseri. Selain itu dapat mendatangkan keridhaan Allah, melapangkan rezeki, menumbuhkan perasaan selalu diawasi Allah sehingga menambah motivasi untuk berbuat kebaikan dan mengurangi keburukan.

12 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Manfaat lainnya adalah membuahkan kedekatan kepada Allah, Seberapa jauh dia melakukan dzikir kepada Allah maka sejauh itu pula kedekatannya kepada Allah, dan seberapa jauh ia lalai melakukan dzikir, maka sejauh itu jarak yang memisahkannya dengan Allah. Nah, bagi kamu-kamu yang masih lebih sering mendengar musik-musik, ayolah dikurangi, dan ganti dengan mendengarkan mp3 dzikir pagi dan petang, mp3 dzikir setelah shalat atau murottal Al-Qur‟an yang selalu tersedia di internet untuk didownload. Kalau yang malas download, silahkan membeli produkku, yakni DVD paket islami, ada ratusan artikel dan hadits shahih, mp3 murottal dan dzikir juga ada.. Detail produk bisa dilihat di halaman terakhir buku ini. Yang penasaran silahkan langsung lihat halaman paling bawah.. Insya Allah dengan membaca dzikir hati menjadi tentram, hidup, dan bermakna. Insya Allah masalah yang dihadapi umat manusia dalam hidup dapat dimudahkan dalam kesulitan dan dapat meringankan beban yang berat dalam hidup. Subhanallah.. Ngomong-ngomong doa dzikir pagi dan petang, juga doa setelah shalatnya gimana yah? Di bawah ini adalah lafadz dari bacaan do‟a dan dzikir pagi yang shahih / benar.

13 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

14 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

15 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

16 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

17 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

18 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Di bawah ini adalah lafadz dari bacaan do‟a dan dzikir sore / petang yang shahih / benar.

19 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

20 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

21 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

22 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Dan berikut ini adalah lafadz doa dan dzikir setelah shalat yang shahih / benar:

23 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

24 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com === Guys, ibadah di akhir bulan Ramadhan, tepatnya 10 hari terakhir ramadhan adalah i‟tikaf. Mungkin kalian ada yang baru mendengar kata i‟tikaf. Apa itu? I‟tikaf berarti berdiam diri di dalam masjid / mushala, jadi kita tidak boleh meninggalkan masjid selama 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Eh tapi bukan berdiam diri dengan bengong, mikirin hal aneh-aneh kayak makanan nanti buka apa ya? Hehe.. Berdiam diri disini maksudnya adalah menyendiri dengan membaca membaca Al Qur‟an, shalat, dan hal-hal yang aku sebut paket ibadah tadi.. Lah terus gimana dong, saya kan kerja / kuliah / sekolah, nggak bisa ikut i‟tikaf dong? Hmm, mahasiswa kuliahan biasanya libur kok pada bulan ramadhan, jadi bisa ikutan dong. Seperti aku contohnya, hehe. Tapi tidak semua kampus sih. Kalau yang bekerja sebaiknya mengambil cuti kerja di 10 hari terakhir ini. Jangan mengambil cuti saat liburan tahun baru masehi, karena itu hari liburnya umat non muslim. Hari liburnya umat Islam adalah di 10 hari terakhir Ramadhan. Jadi sebaiknya usahakanlah melakukan i‟tikaf. Karena dengan melakukannya kita bisa menggapai lailatul qadar. Masih ingat kan apa itu? Nih aku kasih dalil nya lagi: Allah Ta‟ala berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (al-Quran) pada malam kemuliaan. Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu

25 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com bulan. Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu (penuh) kesejahteraan sampai terbit fajar.” (QS al-Qadr [97]: 1-5) Jika kita mendapatkan lailatul qadr dalam keadaan sedang beribadah, maka kita laksana ibadah selama seribu bulan! Ayo jangan sia-siakan kesempatan yang hanya datang setahun sekali ini. Belum tentu kita merasakan bulan Ramadhan lagi tahun depan. Karena masa kita hidup di dunia hanya sementara. Jangan sampai kita meninggal dalam keadaan sedikit pahala, oke.. Hukum i‟tikaf adalah sunnah muakkad dan dianjurkan dilakukan di setiap waktu di Ramadhan atau selain Ramadhan. Namun di sepuluh hari terakhir dari bulan Ramadhan lebih utama dari hari lainnya karena dicarinya lailatul qadar pada malam tersebut. Lailatul qadar hendaklah dihidupkan dengan shalat, membaca Al Qur‟an, dan memperbanyak do‟a karena malam tersebut adalah malam yang utama dalam setahun. === Guys, jadi sekian penjabaran tentang paket ibadah di bulan Ramadhan. Sudah lupa apa saja ibadahnya? Nih aku ingetin lagi, paket ibadah terdiri dari puasa menahan hawa nafsu, shalat wajib lima waktu, membaca Al-Qur‟an dan mentadabburinya, shalat tarawih dan witir, shalat sunnah

26 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com rawatib, dzikir pagi dan petang juga dzikir setelah shalat, dan yang terakhir adalah i‟tikaf. Pesan dariku cuma satu, ayo maksimalkan ibadahmu di bulan Ramadhan! Mari kita kurangi hal-hal yang kurang penting semisal mendengarkan musik, nonton TV, mengumbar aurat, berbicara tidak bermanfaat, dan sejenisnya. Insya Allah dengan melaksanakan paket ibadah diatas, kita dapat lebih dekat dengan pencipta kita, Allah SWT. Wallahu a‟lam. Oh iya, bagi kalian yang mau belajar lebih dalam tentang islam, belajar hadits yang shahih, belajar membaca Al-Qur‟an, bahkan bisa untuk menghafalnya loh! Atau ingin kaya akan pengetahuan tentang Islam, ga cuman tahu kulitnya aja. Aku ada produk yang cocok dan murah, lengkap untuk kamu-kamu. Mau tau? DVD paket Islami, isinya materi-materi islam berformat .chm, .pdf , .doc , ada juga mp3 dzikir pagi dan petang, mp3 murottal Al-Qur‟an per juz, per surah, dan per ayat. Murottal yang disusun sedemikian itu pasti memudahkan kamu untuk belajar menghafal Al-Qur‟an, atau setidaknya dapat membaca ayat-ayatnya dengan baik. Ini sebagian kecil list-list produknya:

27 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

28 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

29 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

30 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

31 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com

32 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Mau lihat list lebih lengkap? Klik http://tinyurl.com/dvdislamoke Harganya hanya Rp 25.000,00 loh! Untuk order silahkan SMS/WA 085776285436 

33 Oleh: @tifani96 http://tifanibloggituloh.blogspot.com http://kiat-islam.blogspot.com Referensi:  http://kaeshafiz.wordpress.com/2010/07/16/dzikir-pagi-dan-sore-sesuai-as-sunnah-yang-shahih/  http://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/keutamaan-membaca-al-quran.html  http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamalah/bacaan-dzikir-setelah-shalat.html  http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamalah/fikih-puasa-10-amalan-itikaf.html  http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamalah/tuntunan-shalat-sunnah-rawatib.html  http://salamdakwah.com/m/baca-forum/perbedaan-pendapat-tentang-shalat-sunnah-rawatib-ashar-.html  http://www.arrahmah.com/read/2012/01/01/17139-al-quran-dan-sains-hasil-penelitian-bahan-bangunan-piramida-ungkap-kebenaran-al-quran.html  http://www.radioassunnah.com/bacaan-doa-dan-dzikir-pagi-dan-sore-sesuai-sunnah/

Dokumen Terkait

Sistem Penunjang Keputusan Memilih Paket Wisata Dengan

Sistem Penunjang Keputusan Memilih Paket Wisata Dengan

Biro perjalanan wisata tidak mampu menawarkan paket wisata y.

Contoh Proposal / 7 kali tayang / 784KB

Pedoman Program Kreativitas Mahasiswa Pkm

Pedoman Program Kreativitas Mahasiswa Pkm

Tujuan pkm k adalah menghasilkan keseluruhan proposal disimp.

Contoh Proposal / 15 kali tayang / 231KB

Revitalisasi Benteng Vastenburg Eprintsunsacid

Revitalisasi Benteng Vastenburg Eprintsunsacid

Keluarga fotografi arsitektur kfa pak upok gambar 224 propos.

Contoh Proposal / 32 kali tayang / 5,560KB

Proposal Tugas Akhir Repositoryusuacid

Proposal Tugas Akhir Repositoryusuacid

Telah banyak dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan bisnis gam.

Contoh Proposal / 10 kali tayang / 594KB

Iv Hasil Dan Pembahasan A Gambaran Umum Daerah

Iv Hasil Dan Pembahasan A Gambaran Umum Daerah

12 visi dan misi sekolah a visi visi smp n 1 bandar lampung.

Contoh Proposal / 7 kali tayang / 208KB

Buku Ajar Dasar Manajemen Bisnis Admbisnis Polibanacid

Buku Ajar Dasar Manajemen Bisnis Admbisnis Polibanacid

Diharapkan mahasiswamahasiswi mampu memahami hal baiknya kit.

Contoh Proposal / 33 kali tayang / 2,859KB